Nayodo Koerniawan

INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Rencana pembabasan lahan milim warga Kotamobagu untuk pembangunan jalan lingkar (ring road) dipastikan tidak ada kendala.  Hal tersebut dikatakan Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, Rabu (11/9/2019).

“Tidak ada masalah, sudah beberapa Desa, Kelurahan, dan yang sudah melakukan sosialisasi tentang pembebasan lahan, pada dasarnya 99 persen masyarakat yang dilalui ring road setuju,” katanya.

Lebih lanjut ia katakan, akan melakukan pemantauan jalur ring road ke wilayah Boltim. “Tiga hari ke depan kita kosentasi ke Boltim. Namun sebelum turun saya akan koordinasi dengan Wakil Bupati Boltim yang menerima delegasi dari Bupati untuk pengurusan pembebasan lahan ring road, dalam hal pendataan, termasuk pemilik lahan,” jelasnya.

Tak hanya di situ, hal yang sama juga ia akan lakukan di Kabupaten Bolaang Mongondow. “Sebab jika sudah dipastikan semuanya, termasuk titik koordinat yang bisa dilalui ring road, Pemerintah Kota Kotamobagu segera menganggarkan untuk pembebasan lahan,”terangnya.(*/irg)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here