Kotamobagu – Rabu 9 Desember 2020, KPU menyelenggarakan pemungutan suara atau pencoblosan pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2020.

Pantauan media ini, Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, datang Mengunakan hak suaranya di TPS 23 yang berada di Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat sekitar pukul 08.30 WITA.

Tampak, Wawali datang mengunakan baju kemeja putih bersama isteri tercintanya Anki Taurina Mokoginta yang juga mengunakan hak suara di TPS yang sama.

“Alhamdulilah, proses pemilihan berjalan lancar. Sebagai Pemerintah tentu berharap seluruh warga masyarakat Kotamobagu yang sudah memiliki hak pilih untuk datang mengunakan hak suara di TPS,” ujar Wawali.

Menurutnya, Waktu mengunakan hak pilih sudah di tentukan waktunya jadi didalam TPS tidak ada kerumunan masa di TPS.

“Alhamdulilah Petugas juga bekerja dengan sangak baik dan maksimal. Di dalam TPS juga sudah diatur dengan menerapkan protokol kesehatan pencengahan Covid-19 yang sangat ketat,” ungkapnya.

Disinggung mengenai pilihan dalam Pilkada, “tentu seluruh masyarakat sudah tau bahwa saya merupakan kader dari partai yang besar. Dan kami yakin akan menang dalam Pilkada Gubernur Sulut tahun 2020 ini,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here