Kotamobagu – Wali Kota Ir Hj Tatong Bara, mengajak serta mengimbau seluruh masyarakat Kota Kotamobagu untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan secara ketat, menyusul meningkatkan kasus baru terkonfirmasi positif pekan ini.

“Saya ingatkan, masyarakat giatkan kembali 3M. Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” ujar wali kota dalam sambutannya disela-sela kegiatan penyerahan bantuan anak asuh, di aula rumah dinas, Rabu (23/12/2020) pagi.

Wali Kota menjelaskan, bahwa kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan merupakan satu-satunya vaksin ampuh untuk mencegah penyebaran wabah virus covid. “Hari ini covid seluruh Indonesia melonjak tinggi, termasuk di Kotamobagu. Kemarin tenaga kesehatan kita cukup tinggi terkonfirmasi positif,” sebutnya.

Dalam kesempatan itu, Tatong pun mengajak untuk saling bahu membahu melawan virus ini. “Kita harus disiplin dan jangan saling menyalahkan. Selain itu, ditengah wabah ini kita jaga kesehatan, jangan pernah menganggap yang lain sehat serta terpenting jangan pernah lepas masker ketika beraktivitas,” tutupnya.

Kegiatan yang digelar di aula rumah dinas wali kota kotamobagu ini, dilaksanakan dengan protokol kesehatan secara ketat. Undangan diwajibkan menerapkan 3M sebelum memasuki area kegiatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here