foto: istimewah

INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara memberikan semangat dan motovasi kepada ratusan anak-anak pramuka. Dikatakanya,  mengikuti kegiatan pramuka dengan sungguh–sungguh dapat mengantarkan kita menjadi orang besar dikemudian hari.

“Siapa sangka Wali Kota dulu, seperti adik adik pramuka. Jika adik adik tertib, gembira, senang dan mencurahkan semua kemampuannya untuk berorganisasi Pramuka, maka adik adik akan jadi orang besar. Insya Allah diantara adik adik sekalian ada yang akan jadi Bupati atau Wali Kota,” katanya saat sambutan dalam kegiatan penutupan kemah bakti Temu karya Sahabat Pramuka tahun 2019 di Stadion Gelora Ambang, Senin (26/8/2019).

Ia pun berbagi pengalaman denga para peserta menceritakan masa masanya dulu aktif dalam kegiatan pramuka.

“Saya hadir disini begitu bangganya, mengigatkan saya di tahun 70 an, sebagai pramuka mulai dari Siaga, Penggalang dan Penegak. Bukan saya tidak mengenal arena perkemahan ini. Tapi ini hal yang kami senangi di zaman itu,” terangnya.

Lebih lanjut Wali Kota berharap kegiatan pramuka dapat menghasilkan generasi yang lebih berkarakter.

“Insya Allah tahun depan di hari pramuka se dunia kita buat lagi kegiatan yang lebih besar, dan tahun depan saya akan tambahkan hiba yang lebih besar. Semoga dari kegiatan ini terbangun generasi muda yang lebih berkarakter untuk Kotamobagu yang lebih kuat,” katanya. (*/irg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here