INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH, Sabtu (29/9/2018), melakukan Pamantauan terhadap kondisi Pasar Serasi Kotamobagu. Pemantauan tersebut, untuk melihat secara dekat kondisi pasar, serta berbagai aktifitas warga dan para pedagang yang sehari–hari beraktifitas di pasar terbesar, yang ada di wilayah Bolaang Mongondow Raya tersebut.

Wakil Walikota Kotamobagu yang turut didampingi oleh sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) diantaranya melakukan pemantauan terhadap Kebersihan Pasar, serta Arus Lalu Lintas,  di Pasar Serasi Kotamobagu. “Kedepan nanti, Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu akan melakukan penataan terhadap Pasar Serasi, termasuk meningkatkan berbagai fasilitas penunjang di Pasar Serasi, sehingga diharapkan, para pedagang maupun pembeli yang beraktifitas di pasar Serasi, akan merasa lebih nyaman,” ujar Wakil Walikota.
Pada kegiatan pemantauan Pasar Serasi Kotamobagu, yang dimulai sejak pukul 05;00 Wita tersebut, Wakil Walikota juga menghimbau kepada para anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP), serta para Petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Kotamobagu, yang sehari–hari bertugas di Pasar Serasi Kotamobagu, untuk terus meningkatkan kinerjanya. “Saya harapkan agar para anggota Satuan Polisi Pamong Praja, dan Petugas Dinas Perhubungan Kotamobagu, agar terus meningkatkan kinerjanya, terutama yang berkaitan dengan persoalan ketertiban dari para pedagang, maupun kelancaran arus lalu lintas, yang ada di sekitar Pasar Serasi, Pasar 23 Maret Kotamobagu, dan area Taman Parkir,” Imbau Wakil Walikota.
Zakir Mokoginta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here