Kotamobagu – Tim gugus tugas percepatan penanganan covid-19 di Pemerintah Kota Kotamobagu, Rabu (15/07/2020) siang tadi, kembali menggelar konferensi pers, terkait dengan perkembangan data covid-19 di Kotamobagu.

Dalam konferensi pers yang digelar di aula Kantor Walikota Kotamobagu tersebut, terinformasi kalau Kotamobagu ketambahan 2 pasien positive covid-19.

“2 orang tersebut adalah laki laki berumur 58 tahun merupakan warga Kampung Baru Kelurahan Kotamobagu, dengan nomor kasus 24 di Kotamobagu serta nomor 1.683 untuk tingkat Sulawesi Utara. Selain itu ada juga perempuan berumur 54 tahun, beralamat di Kelurahan Biga dan merupakan kasus ke 25 di Kotamobagu serta kasus yang 1.684 untuk wilayah Sulut,” kata Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Kotamobagu dr Tanty Korompot.

Tanty menambahkan, kalau keduanya saat ini tengah ditangani serta dirawat di RSUD Kota Kotamobagu. “Mereka merupakan suspect di RSUD Kota Kotamobagu. Selain itu ada juga pasien dengan nomor kasus ke 22 yang merupakan warga Kelurahan Gogagoman telah dinyatakan sembuh, berdasarkan hasil swab sebanyak 2 kali,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here