INFOKINI.NEWS, MANADO – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Ny. Anki Taurina Mokoginta, bersama anggota pengurus, ikut serta dalam Temu Kader Perempuan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) 2018 yang dilaksanakam di halaman Sekretariat TP PKK Sulut, di Manado, Jumat (16/11/2018).

Kegiatan yang dibalut dengan beragam perlombaan itu turut dibuka resmi oleh ketua TP PKK Sulut,  Ny. Riya Maya Dondokambey.

Para peserta berasal dari 15 kabupaten dan kota, dengan menggunakan pakaian adat, mengikuti sejumla perlombaan, seperti, lomba cerdas cermat, dan lomba yel-yel.

“Alhamdulillah. Dalam kegiatan ini,  dua kader PKK Kotamobagu mendapatkan piagam penghargaan dari Gubernur Sulut, atas dedikasi pengabdian mereka selama 10 tahun. Mereka yakni, ibu Samsia Mokolanot Tegela,dan Mariana Kobandaha Mokoginta,” kata Istri Wakil Walikota Nayodo Koerniawan.

Ia pun berpesan, agar penggurus PKK Kotamobagu tetap kompak, dan terus aktif menjalankan tugas dalam mengaharumkan nama baik Kota Kotamobagu.

“Saya mengajak PKK Kotamobagu, terus berinovasi, serta selalu bekerja sama dalam menjalankan tugas keseharian demi nama baik Kotamobagu,” katanya.

Diketahui, TIM PKK Kotamobagu berjumlah 38 orang mengikut kegiatan Temu Kader Perempuan tersebut yang dipimpin langsung Ketua Tim PKK Kotamobagu. (*/IrGilalom)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here