Proses Perekrutan Diskominfo KK

INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Untuk mengisi tiga tenaga teknis. Sebanyak 15 peserta tengah mengikuti seleksi perekrutan tenaga teknis Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Kotamobagu Senin (13/01/2020).

Kepala Dinas Kominfo Kotamobagu Ahmad Yani Umar SE mengatakan, perekrutan tersebut dalam rangka meningkatkan kinerja tugas dan fungsi bidang TIK.

“Ada tiga tenaga teknis yang mengundurkan diri, sehingga ini buka perekrutan tetapi pergantian saja. Nah, tiga posisi tersebut akan di isi nanti,” kata Yani.

Peserta yang lulus tahapan tes tulisan dan praktek akan dilanjutkan pada tes wawancara. “Hasilnya akan dirangking. Nantinya yang masuk dalam rangking akan ada lagi tes wawancara. Nah diutamakan peserta yang menguasai jaringan atau bidang IT,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) TIK, Indra Sutriadi Pipi menambahkan, tiga peserta yang akan direkrut diantaranya tenaga lapangan 2 orang dan admin 1 orang.

“Jadi dari 15 peserta ini, 3 diantaranya yang akan direkrut. Dari hasil tes nanti kita akan tahu penempatannya, karena bisa dilihat sesuai kemampuan masing-masing peserta,” tambahnya.(zakir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here