Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, saat memberi sambutan pada pengukuhan Bunda Paud dan pelantikan pengurus Himpaudi Kota Kotamobagu dan Bolaang Mongondow, di D’Talaga Restaurant Kotamobagu , Selasa (26/2/2019).

INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerninawan mengahadiri pengukuhan Bunda Paud dan pelantikan pengurus Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kota Kotamobagu dan Bolaang Mongondow, di D’Talaga Restaurant Kotamobagu , Selasa (26/2/2019).

Wali Kota dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Himpuadi Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Ny. Julyeta P.A. Runtuwene, yang telah yang telah malintik pengurus Himpaudi Kotamobagu dan Bolaang Momngondow.

Menurutnya, acara ini merupakan bagian yang bersejarah karena melantik sacara bersamaan pengurus Himpaudi dua daerah.

“Selain acara pelantikan , acara ini merupakan wadah silaturahmi antar dua daerah, menyamakan visi misi kita dalam tugas pengabdian dalam organisasi,” katanya.

Ia juga mengucapkan selamat bertugas dan selamat bekerja kepada pengurus Himpaudi yang  baru dilantik.

“Saya yakin pengurus Himpaudi yang baru saja dilantik dapat menjalankan tugas dan penuh taggung jawab,” ujarnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soedprejo, Ketua TP-PKK Kotamobagu Ny Anki Taurina Mokoginta, pengurus Himpaudi Kotamobagu  dan Bolaang Mongondow, serta  pejabat SKPD di kedua daerah tersebut. (irg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here