Sekda Kotamobagu Adnan Massinae saat memberikan arahan kepada tenaga medis di RSUD Kotamobagu.

INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Sekretaris Daerah Sekda) Kota Kotamobagu, Adnan Massinae, mengingatkan kepada seluruh tenaga medis Aparatur Sipil Negara (ASN) dan  Tenaga Harian  Lepas (THL) yang berdinas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu, agar memberikan pelayanan terbaik dan maksimal bagi para pasien. Menurutnya, tenaga medis harus bekerja disiplin dan bersikap ramah dalam melayani pasien.

“Dalam melayani pasien, tenaga medis selalu ramah dan  disiplin. Pelayanan terhadap pasien harus diseuaikan  dengan kondisi tiap pasien,” kata Adnan, saat memimpin Apel di RSUD Kotamobagu, Selasa (26/2/2019)

DIjelaskanya, penerapan Standar Operational Procedures (SOP) di Rumah Sakit harus dijalankan. Untuk itu, para tenaga medis diminta  agar dapat menjelaskan dengan baik dan santun bagi para pasien maupun pengunjung rumah sakit terkait standar pelayanan dan aturan di rumah sakit.

“Terkadang  SOP pelayanan sudah diterapkan. Tetapi bagi pasien dan keluarga  menganggap pelayanan  belum maksimal. Saya harap tenaga medis,  harus ekstra sabar untuk meyakinkan para pasein,” pungkasnya. (irg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here