KOTAMOBAGU – Pemkot Kotamobagu melakukan update data pemantauan covid-19 melalui situs resminya  https://covid19.kotamobagukota.go.id/, Selasa (9/6/2020).

Data menunjukan, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) terus berkurang, kini 3 orang, Orang Dalam Pemantauan (ODP) 7 orang. Pasien terkonfirmasi positif covid-19 tinggal  1 orang. Sedangkan pasien covid-19 yang dinyatakan sembuh sudah 9 orang.

Sebelumnya, Tim Gugus Tugas Kotamobagu mengklarifikasi data pasien positif covid-19. Pasien nomor 443 dengan jenis kelamin laki-laki umur 15 tahun, bukanlah warga Kotamobagu. Pasien tersebut merupakan warga Bolaang Mongondow (Bolmong)

“Pada Sabtu 6 Juni 2020 berdasarkan hasil rilis Provinsi Sulawesi Utara terdapat kasus baru pasien nomor 443 dengan jenis kelamin laki-laki umur 15 tahun asal Kotamobagu yang merupakan pelaku perjalanan. Kemudian telah kami lakukan tracking terhadap keluarga pasien dimaksud dan sudah di konfirmasi ke Dinas Kesehatan Provinsi pada hari ini Senin 8 juni 2020 pada jam 14.15 Wita bahwa alamat yang bersangkutan berada di wilayah Bolaang Mongondow (Bolmong), dan sudah telah disampaikan ke Dinas Kesehatan Bolaang Mongondow,” ungkap Juru Bicara Tim Gugus Tugas Kotamobagu, Sumartini Sugiharjo, Senin (8/6/2020)

Sehingga Data di Kotamobagu Terkonfirmasi Positif 1 Orang.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here