INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Reload Auto Club (RAC) kembali menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke -II, masa jabatan 2019-2022. Musda yang bertempat di Sutan Raja Hotel Kotamobagu Itu, sukses digelar dan menempatkan posisi Harris (Aix) Pratama Sumanta, ST sebagai ketua terpilih, dengan perolehan 24 suara, pada masa jabatan tiga tahun kedepan.
Sebelumnya, Ai sapaan akrabnya, juga sebagai ketua RAC periode 2016 sampai 2019. Ketua Panitia kegiatan Musda ke II RAC Rio Muno mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. “Saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan semua dan kepada panitia yang telah mendukung serta mensukseskan kegiatan musda ke II RAC ini,” kata Rio, dalam sambutan.
Sementara, Ketua terpilih Ai Sumanta mengatakan, bangga telah menjadi bagian dari keluarga besar RAC, dan kedua kalinya menahkodai club otomotif yang besar di BMR ini. “Kdepan di tangan saya akan memberikan yang terbaik bagi club ini. Tentunya, semua tak lepas dari peran teman-teman, baik dukungan secara moril dan sumbangsih pemikiran, agar RAC selalu menjadi yang terbaik,” tukas Ai, kemarin.(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here