Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu, bersama Forkopimda saat berziarahke TMP Mongkonai, Sabtu (10/11/2018). foto: istimewa

INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan di Kelurahan Mongkonai Barat, Kecamatan Kotamobagu Barat, Sabtu (10/11/18).

Sebelum berziarah, masih dalam rangkaian peringatan hari pahlawan, Wali Kota menjadi inspektur upacara yang diikuti Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI/Polri di Lapangan Boki Hotinimbang.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri sejumlah pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) diantaranya Kapolres Kotamobagu AKBP Gani F Siahaan SIK MH, Dandim 1303 Bolmong, Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono. Selain itu juga dihadiri Sekretaris Kota (Sekkot) Adnan Masinae, Pimpinan dan Anggota Dewan, serta pejabat teras Pemkot Kota Kotamobagu.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, mengajak seluruh elemen masyarakat, mempersembahkan yang terbaik bagi bangsa dan negara. Menurutnya, momentum hari pahlawan ini harus dijadikan spirit memajukan negara, lebih khusus memajukan Kota Kotamobagu ke arah yang lebih baik seperti yang di cita-citakan oleh para pendahulu.

”Mari kita bersama-sama memajukan bangsa dan negara, dengan cara  berkontribusi bagi daerah. Jadikan pesan-pesan para pahlawan sebagai motivasi dan semangat baru dalam menjalan kehidupan sehari-hari,” katanya.(irg)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here