Advetorial– Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu mengelar upacara memperingati Hari Ulang Tahun ke 75 Republik Indonesia, yang dilaksanakan di Lapangan Boki Hotinimbang, Senin (17/08/2020).

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong bertindak sebagai inspektur upacara, dan hanya 8 orang yang bertugas. Upacara yang digelar berlangsung sukses tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

Walikota Kotamobagu, menyampaikan moment upacara tahun ini sangat berbeda karena berada di tengah masa pandemi covid-19.

“Meski Hari Kemerdekaan ke 75 RI berada di masa pandemi, namun hikmah dan makna hari kemerdekaan 17 agustus ini dapat kita rasakan bersama,” ujar Walikota, usai pelaksanaan Upacara.

Walikota berharap kepada seluruh masyarakat Kotamobagu untuk terus semangat membangun daerah. “Tadi malam sudah dilaksanakan serangkaian acara seperti renungan suci untuk mengenang para arwah pahlawan agar kita dapat mengenang para jasa dan perjuangannya,” ungkapnya.

Dirinya juga mengajak agar semangat para pahlawan bisa dijadikan sebuah inspirasi untuk tetap menjaga NKRI dengan kerja yang sebaik-baiknya untuk dapat memenuhi segala cita-cita para leluhur bangsa ini. Turut hadir Forkompinda Kotamobagu dan Pimpinan OPD Kotamobagu. (ADVETORIAL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here