Kotamobagu – Nayodo Koerniawan Menggelar video conferenve (Vicon) bersama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Perwakilan Kotamobagu, Dikantor Wakil Walikota Kotamobagu, Selasa (05/05/2020).

“Vicon kali ini adalah tindak lanjut vicon beberapa hari yang lalu, tapi kali ini langsung melibatkan forum kemitraan pemangku kepentingan dan unsur-unsur terkait dalam pelayanan kesehatan di Kotamobagu, terutama Rumah Sakit (RS) yang melayani pasien BPJS Kesehatan,” kata Nayodo.

Menurutnya, vicon ini sekaligus evaluasi tiap RS di Kotamobagu yang bekerjasama dengan BPJS Kesehatan.

“Tadi juga semua RS harus melaporkan capaian pelayanan pasien BPJS yang ditanggung oleh pemerintah pada triwulan pertama,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Perwakilan BPJS Kotamobagu Suci Wulandari mengatakan, terkait dengan evaluasi di semua RS wilayah Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) Kotamobagu diharapkan agar memberikan pelayanan berkualitas kepada peserta BPJS.

“RS di wilayah Kotamobagu harus memberikan pelayanan berkualitas kepada peserta JKN-KIS, karena pelayanan di tiap RS kami pantau terus,” imbuhnya.

Diketahui, vicon tersebut melibatkan Ketua Komisi lll DPRD Kotamobagu, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala BPKD, Kepala Dinas Sosial, Kepala BKPP, Kepala Bappelitbangda Kotamobagu, Direktur RSUD Kotamobagu, Direktur RSU Monompia, Direktur RSU Kinapit, Direktur RSIA Kasih Fatimah, Direktur Klinik Mata Totabuan dan Ketua IDI Bolaang Mongondow Raya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here