Wakil Wali Kota saat melakukan pertemuan dengan Tim SAKIP KemenPAN-RB

INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Wakil  Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, menerima kunjungan Tim evaluasi dan validasi sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintah (SAKIP) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB)  Republik Indonesia, di Aula Rumah Dinas WaliKota, Minggu (16/12/2018).

Pada kesempatan itu, Wakil Wali Kota memberikan apresiasi dan ucapan selamat datang atas kunjungan TIM SAKIPKemPAN-RB di Kotamobagu.

“Selaku Pemerintah Kota Kotamobagu kami ucapakan selamat datang dan terima kasih atas kunjangan Tim dari Kempan-RB di daerah kami,” katannya.

Ia menjelaskan, saat ini Pemkot Kotamobagu terus giat meningkatkan tata kelola pemerintahan.“Sebagaimana kita ketahui bersama, SAKIP merupakan integrasi dari sistem perencanaan, sistem penganggaran,dan sistem pelaporan kinerja, yang selaras dengan sistem akuntabilitas keuangan,”terangnya. 

Kegiatan tersebut juga dihadiri Sekretaris Kota (Sekkot) Adnan Massinae serta para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkot Kotamobagu. (*/irg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here