Suasana kegiatan peringatan Hari Ibu ke 90 dan HUT DWP ke 19, dirangkaikan dengan Deklrasi Sekolah Ramah Anak di Lapangan Kotamobagu, Jumat (14/12/2018)

INFOKINI.NEWS,KOTAMOBAGU – Kaum perempaun di Kotamobagu diharapakan terus berinovasi dalam rangka memajukan daerah. Hal tersebut dikatakan Wakil Wali Kota saat menghadiri kegiatan dalam rangka menyambut peringatan Hari Ibu ke 90 tahun dan Hari Darma Wanita Persatuan ke 19, di Lapangan Kotamobagu,Jumat (14/12/2018)   

Menurutnya, Kaum perempuan harus mampu menjadi agen perubahan guna membantu pemerintah di semua sektor pembangunan.

“Saya harap momentum ini dijadikan sebagai penyemangat serta motivasi dalam rangka peningkatan kapasitas kaum perempuan di Kotamobagu,” katanya.

Ia pun juga menitip pesan kepada kaum perempuan agar senantiasa meningkatkan semangat kesetiakawanan dan memperat rasa persatuan.

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan deklrarasi Sekolah Ramah Anak yang diikuti seluruh siswa dan siswi se-Kotamobagu.  

Diketahui, kegiatan itu juga dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kotamobagu, Ny Anki TaurinaMokoginta, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kotamobagu, FKPD, para Pejabatdan seluruh ASN Pemkot Kotamobagu. (*/irg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here