Beranda Daerah Kotamobagu Kotamobagu Raih Dua Penghargaan di Bidang Keuangan

Kotamobagu Raih Dua Penghargaan di Bidang Keuangan

62
0
foto dok. istimewah

INFOKINI .NEWS, KOTAMOBAGU  – Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara,  menerima 2 (dua) piagam penghargaan di bidang pengelolaan keuangan dari pemerintah pusat. Yakni, penghargaan dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Republik Indonesia, atas keberhasilan menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2018 dengan opini WTP, dan penghargaan dari Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Perbendaharaan Sulawesi Utara (Sulut) sebagai peringkat tiga atas pengelolaan DAK fisik tahun 2019.

Penghargaan tersebut, diserahkan Gubernur Provinsi Sulu, Olly Dondokambey, dalam acara penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2020, dan Daftar Alokasi Dana Transfer ke Daerah dan Dana Desa Tahun 2020, di Hotel Peninsula, Manado, Senin (25/11/2019).

“Alhamdulillah, hari ini Pemerintah Kota Kotamobagu kembali menerima penghargaan di bidang pengeloaan keuangan, dan penghargaan ini tentunya merupakan bukti dari komitmen, serta upaya pemerintah Kota Kotamobagu, dalam melaksanakan serta mengelola keuangan, sesuai dengan ketentuan perundang-undangan,” kata  Wali Kota.

Wali Kota juga mengingatkan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot, untuk dapat menyiapkan langkah strategis dalam rangka peningkatan pembangunan daerah.

“Saya harap seluruh OPD menyiapkan perencaan yang matang, bekerja tepat waktu, sesuai dengan petunjuk teknis pelaksanaan kegiatan. (*/irg)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini