INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila, Kodim 1303/Bolmong mengelar Doa Bersama, Senin (01/10/2018).

Acara doa di pimpin langsung Komandan Komando Distrik Militer 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos, yang dilaksanakan di Aula Sisingamangaraja Makodim 1303/Bolmong.

Dalam sambutanya Komandan Komando Distrik Militer 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos, mengatakan kegiatan ini serentak dilaksanakan oleh seluruh prajurit TNI se-Nusantara.

“Momentum ini merupakan suatu cara untuk mengenang para Pahlawan Revolusi dan wujud penghargaan, penghormatan kepada para pendahulu yang telah berjuang dengan mengorbankan jiwa dan raganya demi menegakkan Pancasila sebagai Dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia.” Ujar Sigit.

Dandim 1303 juga meminta untuk harus selalu waspada dan mencermati akan strategi komunis yang selalu memutarbalikkan fakta sejarah.

“Penyusupan ke berbagai elemen dan menghalalkan segala cara, dengan menanamkan jiwa anti ketuhanan (atheisme) menggunakan organisasi sebagai kedok baik organisasi politik maupun organisasi massa serta melakukan adu-domba misalnya komunis, itu masyarakat juga harus berhati – hati.” Ungkap Sigit.

Acara doa bersama dilaksanakan di Aula Sisingamangaraja Makodim 1303/Bolmong yang dihadiri oleh Perwira, Babinsa serta PNS dan Persit KCK Kodim 1303/Bolmong.

 

Zakir Mokoginta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here