Kirab Satu Negeri

INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Pengurus Pusat Gerakan Pemuda (GP) Ansor Nahdatul Ulama (NU), akan menjadikan Kota Kotamobagu (KK), sebagai salah satu daerah dalam pelaksanaan Kirab satu negeri.

Menurut Ketua Panitia Kirab Satu Negeri, Gito Simbala, pelaksanaan kirab satu negeri akan diselenggarakan di Lapangan Mini, Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur, pada Selasa (18/9/2018).

“Lusa akan diselenggarakan kegiatan tersebut yang rencananya akan dihadiri oleh para petinggi GP Ansor pusat,” kata Gito.

Lanjut Gito, kegiatan kirab satu negeri tersebut akan dirangkaikan dengan pelaksanaan apel akbar dan dzikir Bersama di Masji Ar-Rahman, Kelurahan Matali. “Rencananya apel akbar tersebut akan dihadiri seluruh kader Ansor dan Banser Kotamobagu. Setelah pelaksanaan apel dan kirab satu negeri, malamnya akan dilaksanakan dzikir Bersama,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua GP Ansor Kotamobagu, Dani Ikbal Mokoginta mengatakan, pihaknya terus melakukan persiapan terkait pelaksanaan acara tersebut. “Saya terus berkoordinasi dengan panitia terkait kesiapan tempat pelaksanaan maupun lainnya. Saya berharap pelaksanaan kegiatan ini berjalan maksimal,” kata Dani.

 

Peliput: Zackier

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here