Stand PT Conch di Pameran Pembangunan Kayuwatu Kota Manado

INFOKINI.NEWS, BOLMONG – Selain SKPD dijajaran Pemprov Sulut serta Kabupaten dan Kota, pameran pembangunan dalam rangka HUT Provinsi Sulut ke 54 tahun 2018 di Kayuwatu Kota Manado juga diikuti oleh mitra kerja pemerintah dari kalangan swasta, yang salah satunya PT Conch North Sulawesi yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Ada hal menarik saat Gubernur Olly Dondokambey SE mengunjungi stand dari PT Conch di pembukaan Pameran Pembangunan Sulut di Kayuwatu Kota Manado, Sabtu (15/9/2018).
Dimana, saat memasuki stand perusahaan yang bergerak dibidang semen ini Gubernur Olly langsung disambut dengan pemaparan dari pimpinan perusahaan, yang salah satunya terkait rencana beroperasinya produksi semen pada bulan Oktober 2018.
“Direncanakan bulan Oktober ini produksi semen sudah beroperasi,” ujar perwakilan PT Conch, Mr Sujono dihadapan Gubernur Olly yang didampingi Sekprov Sulut Edwin Silangen.
Dirinya pun menyebutkan bahwa investasi yang ditanamkan PT Conch di Indonesia lebih dari 1 Miliar Dolar.
“Pihak Conch menanamkan investasi sekitar lebih dari 1 Miliar Dolar di Indonesia, yang tempat-tempatnya terbagi di seluruh Indonesia. Sedangkan untuk kantor pusatnya ada di Jakarta,” jelas Sujono.
Diketahui, penandatanganan proyek Conch di Sulut dilakukan pada tanggal 5 Mei tahun 2015 lalu. Untuk tempat produksinya terletak di Desa Solog, Kecamatan Bolaang Kabupaten Bolmong.
Tim InfoKini News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here