Beranda Hukum & Kriminal Kapolres Kotamobagu Sambut Rombongan Mantan Wakapolri

Kapolres Kotamobagu Sambut Rombongan Mantan Wakapolri

85
0

Hukrim- Rombongan Motor Besar Indonesia (MBI) Bandung tiba di Kotamobagu bersama mantan Wakapolri Komjen Pol (Purn) Ari Dono Sukmanto, SH dan Mantan Sekretaris Utama Lemhanas Komjen Pol (Purn) Drs Arif Wachjunadi pada Sabtu (29/02/2020).

Rombongan yang diketuai Ruddy Hartono tiba di Kotamobagu sekitar pukul 12.15 Wita, dan disambut langsung oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK dan PJU Polres Kotamobagu.

Ketua MBI Bandung Rudy Hartono mengatakan bahwa kegiatan tersebut, dalam rangka Annversary MBI Bandung ke I tanggal 20 Februari 2020.

“Kami bersama Mantan Wakapolri  melakukan Touring Ride For Indonesia Celebes 360 Derajat yang direncanakan 3 minggu sekaligus melihat objek wisata secara langsung. Dimulai dari Makassar Propinsi Sulawesi Selatan melintasi Mamuju, Palu (Sulawesi Tengah), Marisa dan Manado,” kata Rudy.

Ketua MBI menambahkan bahwa setelah berada di wilayah Kotamobagu rombongan selanjutnya akan menuju ke Propinsi Gorontalo melewati Kabupten Bolaang Mongondow Selatan.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini