Hukrim – Kepolisian Resor (Kapolres) Kotamobagu, AKBP Prasetya Sejati, SIK, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) sejumlah perwira di jajaran Polres Kotamobagu, Jumat (28/8/2020).

Upacara yang digelar di halaman Mako setempat ini, turut dihadiri Waka Polres Kotamobagu, Kompol Rina Frillya SIK, Para Pejabat Utama Polres, Kapolsek Kotamobagu, Kompol A.A Gede Wibowo Sitepu SIK, Serta perwira dan Anggota Jajaran Polres Kotamobagu.

Kapolres melalui sambutannya mengatakan, rotasi jabatan di jajaran Polri merupakan hal yang biasa sebagai bagian dari penyegaran.

“Selain untuk peningkatan karir, juga memberikan kesempatan kepada anggota lain bisa berinovasi dan mengemban amanah jabatan yang baru,” ujarnya.

Lebih lanjut kepada pejabat yang dirotasi, Kapolres berpesan untuk segera beradaptasi dengan wilayah kerjanya masing-masing. Mengingat, tugas dan tantangan Polri kedepan semakin kompleks, terlebih saat ini dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Terima kasih atas dedikasi pengabdian selama bersama di Polres Kotamobagu dan selamat datang kepada pejabat yang baru.” ucap AKBP Prasetya Sejati, SIK.

Berikut jabatan yang diserahterimakan dari pejabat lama ke pejabat baru:

(1) Kepala Bagian Oprasi (Kabagops), sebelumnya di jabat Kompol Jacki Lapian, S.Sos, digantikan AKP Alfrets Lalontja Tatuwo S.Sos.

(2) Kabagren,  Kompol Hadi Siswoyo Gobel, digantikan, Kompol Fredy Wowor.

(3) Kasat Bimas, AKP Alfrets Lalontja Tatuwo S.Sos, digantikan AKP Wahab Hudodo.

(4) Kasat Resnarkoba, AKP Fredi Rimporok, digantikan AKP Suyono Sutadji.

(5) Kasat Sabhara, AKP Muris Pandenaa, S.H digantikan AKP Sahir Budimantoyo.

(6) Kasat Reskrim AKP M Fadli SIK, digantikan AKP Angga Maulana SIK.

(7) Kapolsek Passi, IPTU Amri Momijo, digantikan, IPTU Rosit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here