Kotamobagu – Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Provinsi Sulawesi Utara dan KADIN Kotamobagu bekerjasama dengan Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Kota Kotamobagu, melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di sejumlah layanan publik dan tempat-tempat umum. Sebagai bentuk kepedulian dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran Corona Virus Disease 19 (Covid-19) di wilayah Kotamobagu, Sabtu (28/3/2020),

Pantauan di lapangan, giat yang dimulai pukul 11.00 dan berakhir pukul 13.00 wita ini, diikuti langsung Ketua KADIN Sulut Jimmy Tumimomor bersama jajaran pengurus, Ketua KADIN Kotamobagu Mulyadi Paputungan, Kabag Ops Polres Kotamobagu Kompol J. Lapian, Kasat Sabhara Polres Kotamobagu AKP MH. Pandranaha, Paur Kes Polres Kotamobagu Bripka I Gede Putra Wijaya, Amd.Kep bersama pengurus KADIN Sulut dan puluhan anggota Polres Kotamobagu.

Sebanyak 6500 liter cairan disinfektan yang diangkut menggunakan Mobil AWC milik Polres Kotamobagu, mulai melakukan penyemprotan di Polsek Kotamobagu selanjutnya menyusuri sepanjang jalan Adampe Dolot menuju jalan Ahmad Yani arah bundaran Paris, Pasar Serasi, Pasar 23 Maret, hingga berakhir di Lapangan Kotamobagu.

Dalam kesempatan ini, Ketua KADIN Kotamobagu Muliadi Paputungan mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan merupakan wujud kepedulian serta dukungan ke pemerintah, dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19 di indonesia, lebih khusus di Kota Kotamobagu.

“Kegiatan yang kita lakukan, untuk menindaklanjuti himbauan pemeritah dalam upaya melawan virus corona. Olehnya dalam kesempatan ini, atas nama KADIN Kotamobagu kami mengucapkan terima kasih kepada KADIN Sulut dan jajaran Polres Kotamobagu yang telah bersama-sama turut berpartisipasi dalam melaksanakan kegiatan yang sangat positif ini. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk kita semua,” tutur Mulyadi.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here