Wali Kota Kotamobagu, Ir.Hj. tatong Bara

INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Upaya Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, membuat terobosan memajukan pembangunan daerah giat dilakukan. Dalam waktu dekat ia akan melakukan pertemuan dengan sejumlah kementerian, terkait rencana pembangunan infrastruktur daerah kedepan.

“Tanggal 1 April saya akan bertemu dengan Menteri ESDM, Pak Ignatius Jonan, untuk bagaimana listrik kita, bagaimana Penerangan Jalan Umum (PJU), kita didapat. Kemudian, tanggal dua saya akan bertemu dengan Dirjen Bina Marga KemenPUPR terkait tindak lanjut pembangunan jalan lingkar di Kotamobagu,” kata Wali Kota, Selasa (26/3/2019).

Ia pun meminta dukungan masyarakat untuk membantu pemerintah guna jalanya pembangunan daerah termasuk rencana pemabangunan jalan lingkar (ring road).

“Saya meminta dukungan masyarkat terkait jalanya pembuatan jalan lingkar di Kotamobagu. Selain Kotamobagu sebagai persiapan Ibukota Provinsi, juga sangat memudahkan akses distribusi dan pemanfaatan Rumah Sakit serta Bandara nanti,” jelasnya.

Lebih lanjut ia katakan, ia meminta seluruh kalangan, untuk membantu pemerintah memberikan sosialisasi ke masyarakat terkait manfaat pembangunan infratruktur tersebut.

“Kita berikan sosialisasi agar masyarakat juga siap, karena kebanyakan kita sudah siap bangun jalan terus ternyata masyarakat tidak siap. Nah, ini perlu kita komunikasikan dulu agar proses pembangunannya tidak terkendala,” terangnya.(irg)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here