Suasana Paripurna Penyampaian Visi Misi Walikota dan Wakil Walikota di Kantor DPRD Kotamobagu

INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – DPRD Kota Kotamobagu Senin (01/10/2018), menggelar rapat paripurna penyampaian visi–misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu, periode 2018 – 2023, yang dipimpin langsung pimpinan DPRD Kotamobagu sementara, Drs Hi Djelantik Mokodompit.

Paripurna tersebut turut dihadiri Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow. Bupati Mitra Jems Sumendap, Sekkot Kotamobagu Adnan Masinae. Ketua TP-PKK Kotamobagu Ny. Angki Taurina Mokoginta  Dandim 1303 BM di wakili, Kapolres BM di wakili, Kejaksaan Kotamobagu, Anggota DPRD Kotamobagu, KPU Kotamobagu, Bawaslu Kotamobagu, SKPD Kotamobagu, serta Tokoh Agama.

Dalam rapat paripurna Tersebut Djelantik Mokodompit selaku pimpinan sidang mengatakan, yaitu Atas nama lembaga DPRD mengucapkan selamat dan sukses kepada pasangan Walikota terpilih Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan sebagai walikota dan Wakil Walikota periode 2018-20123.

“Silahkan menyampaikan penjabaran Visi & Misi sesuai dengan rencana pembangunan Kota Kotamobagu ke depan”, kata wakil ketua DPRD Kotamobagu Djelantik Mokodompit, sambil mempersilahkan kepada pasangan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu.

Walikota Tatong Bara didampingi Wakil Walikota Nayodo Koerniawan langsung memaparkan visi-misi di hadapan tamu undangan serta peserta paripurna yang hadir. Dalam pemaparan tersebut walikota memaparkan bahwa Kotamobagu pada intinya akan berbenah dan lebih meningkatkan kinerja dari semua lini yang ada. “ Visi kami tentunya menjadikan Kota Kotamobagu sebagai kota jasa dan perdagangan berbasis kebudayaan lokal menuju masyarakat sejahtera dan berdaya saing”, ujar tatong.

Selain itu Tatong berharap dalam Misi tersebut agar supaya dapat meningkatkan kualitas kesejahteraan masyarakat yang berbasis modal sosial melalui pemberdayaan masyarakat. Daya saing Daerah secara berkelanjutan dengan Inovasi dan kreativitas yang berbasis ekonomi daerah dan berwawasan lingkungan, serta pelayanan publik yang berbasis kebutuhan masyarakat, dan pendekatan data riil didukung teknologi informasi dan tata kelola yang baik.

 

Zakir Mokoginta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here