Beranda Daerah Kotamobagu Diskominfo Kotamobagu Terima Kunjungan CEO Antara Digital Media

Diskominfo Kotamobagu Terima Kunjungan CEO Antara Digital Media

84
0

Kotamobagu – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kotamobagu, Ahmad Yani Umar, S.E, didampingi Sekretaris Dinas M Fahri Damopolii, S.Kom, M.E, menerima kunjungan CEO Antara Digital Media, Darmadi, di ruang kerjanya, Senin (24/2/2020).

Kepada sejumlah awak media CEO Antara Digital Media, Darmadi, mengungkapkan bahwa agenda kedatangan pihaknya kali ini guna melihat tindak lanjut terkait media publik yang dijanjikan Kantor Berita Antara pada kerjasama tahun lalu dengan Pemkot Kotamobagu dalam rangka memberikan layanan publik informasi kegiatan pemerintah.

“Saat ini sudah ada beberapa videotron indor yang terpasang, masing-masing ada di kantor BPKAD Kotamobagu, RSUD Kotamobagu dan Disdukcapil Kotamobagu. Untuk materi info yang ditampilkan kita bagi, 40 persen konten berita Pemkot Kotamobagu dan 60 persen berita Antara,” ungkap Darmadi.

Sedangkan untuk Videotron Outdor tambahnya, akan segera dipasang pihaknya dalam waktu dekat. “Untuk videotron outdor secepatnya dipasang,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Diskominfo, Ahmad Yani Umar, dalam menerima kunjungan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan yang telah dilakukan pihak Antara Digital Media di Kotamobagu.

“Tentunya ucapan terima kasih kami sampaikan kepada pak Darmadi bersama rombongan yang jauh-jauh datang untuk meninjau dan melihat langsung pemasangan videotron indor, dan tentunya ini sangat menginspirasi,” tuturnya.(*)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini