Kotamobagu – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu, menerima kunjungan kerja dari Komisi 1 DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Senin (24/02/2020).

Kunjungan Komisi 1 DPRD Provinsi Sulut yang dipimpin langsung oleh Ketua Komisi Vonny Paat, disambut oleh Wakil Ketua DPRD Kotamobagu Syariffudin Mokodongan bersama anggota DPRD lainnya diruangan Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag.

Ketua Komisi 1 DPRD Sulut Vonny Paat mengatakan, maksud dari kunjungan mereka kali ini terkait dengan melakukan kofirmasi soal anggaran dana hibah pemilihan Gubernur yang tertata di APBD Pemkot Kotamobagu.

“Banyak hal yang kita bicarakan salah satunnya soal dana hibah Pilgub dari Pemkot Kotamobagu,” Kata Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut ini.

Sementara Wakil Ketua DPRD Kotamobagu Syariffudin Mokodongan menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Komisi 1 DPRD Provinsi di DPRD Kotamobagu.

“Ini untuk merawat hubungan tali silaturhmi. Selain itu juga dalam kesempatan itu kita banyak berkonsultasi dan menyampaikan aspirasi terkait dengan posisi jabatan kader dari Bolmong Raya (BMR) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut agar bisa diperhatikan,” kata Syariffudin didampingi Ketua Komisi 3 DPRD Kotamobagu Roy Kasenda.(Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here