foto istimewah

INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU Kepala Bidang Statistisk Informasi dan Komunikasi Publik (SIKP) Diskominfo Kota Kotamobagu, M.Fahri Damoopolii, memaparkan aplikasi Klinik Aspirasi dan Layanan Pengaduan (KINALANG) dihadapan para penguji. Layanan digital tersebut merupakan project-nya dalam Pendidikan Pelatihan Kepemimpinan (Diklatpim) III di Provinsi Gorontalo, Kamis (19/12/2019).

Dalam paparanya, fahri menjelaskan sistem layanan Kinalang mulai dari fungsi sampai dengan pengoperasianya. Aplikasi Kinalang tersebut merupakan satu inovasi dari Fahri, dan saat ini layanan digitial  tersebut telah dioperasikan Pemkot Kotamobagu melalui Diskominfo Kotamobagu.

“Ini merupakan salah satu proyek perubahan yang dirancang untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan ke masyarakat yang ada di Kotamobagu,” kata Fahri.

Ia pun memberi ucapan terima kasih kepada Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan dan para pejabat Pemkot lainya yang turut mendukung dirinya selama Diklatpim III.

“Terima kasih juga kepada Kepala Diskominfo Kotamobagu  Ahmad Yani Umar SE, Staf Khusus Walikota Teguh Ariyansyah, SE, jajaran Diskominfo Kotamobagu, seluruh sahabat saya yang ada di bidang SIKP bersama dengan teman-teman tim IT Diskominfo,” tulis Fahri dalam dinding facebook miliknya, usai pelaksanaan ujian Diklatpim III tersebut.

“Kepada sahabat-sahabat wartawan di Kotamobagu yang telah memberikan bantuan cukup besar selama proses implementasi Tata Kelola Klinik Aspirasi dan Layanan Pengaduan (KINALANG) di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, saya ucapkan terima kasih dan apresiasi atas bantuannya selama ini,” pungasnya. (*/bt)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here