M. Fahri Damopolii (f-istimewah)

INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Bagian Humas Pemerintah Kota Tomohon melakukan studi komparasi terkait manajemen tata kelola kerja sama dengan media massa di Dinas Kominfo Kotamobagu, Selasa (19/11/2019).

Kasubag Pemberitaan dan Publikasi Bagian Humas dan Protokol Kota Tomohon, Djufry Rorong, mengatakan Dipilihnya Kotamobagu sebagai tujuan kunjungan kerja karena dinilai manajemen kerja sama dengan media massa yang diterapkan Diskominfo Kotamobagu sangat baik.

“Kita ke sini (kotamobagu) untuk mencari informasi yang lebih bagus soal praktek kerja sama dengan media massa yang dilakukan Pemkot Kotamobagu,” katanya.

Lebih lanjut ia katakanan, terkait kerja sama dengan media massa, pihaknya akan memakai sistem kerja seperti yang diterapkan Diskominfo Kotamobagu.

“Banyak yang kita pelajari, mulai dari sistem kerja sama dengan media massa, sampai dengan penyebaran luasan informasi ke masyarakat terkait program-program pemerintah,” terangaya.

Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) Statistik Informasi Komunikasi Publik (SIKP), Fahri Damopolii, mengatakan, ada banyak poin yang dibahas dala pertemuan dengan Bagian Humas Pemkot Tomohon. Salah satunya terkait mekanisme dan tata kelola kerja sama dengan media massa.

“Rencana tahun depan, Pemkot Tomohon akan terapkan pola kerja sama dengan media massa seperti yang ada di kita (Diskominfo Kotamobagu) (*/irg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here