Beranda Politik Bawaslu Sulut Perduli Bencana Bolsel

Bawaslu Sulut Perduli Bencana Bolsel

77
0

Sulut – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sulawesi Utara (Sulut) ikut peduli terhadap para korban bencana di Kabupaten Bolmong dan Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel). Senin (3/8/2020) di sela-sela kegiatan rapat koordinasi Bawaslu Sulut di Kota Kotamobagu, diserahkan bantuan berupa bahan pokok dan uang tunai oleh pimpinan Bawaslu Sulut Supriyadi Pangellu yang secara simbolis diterima Ketua Bawaslu Bolsel Rolis Hasan.

Bantuan ini dikumpul dari sumbangan sukarela jajaran pengawas pemilu se-Sulut dan nanti akan disalurkan kepada jajaran pengawas pemilu di Bolmong dan Bolsel yang menjadi korban bencana.

“Berbagi bukan tentang seberapa besar dan seberapa berharganya hal yang kita beri, tetapi seberapa tulus dan ikhlas apa yang ingin kita beri. Kiranya apa yang diberikan seluruh jajaran Pengawas Pemilu se-Sulut dapat meringankan beban pergumulan saudara-saudara, dan sahabat-sahabat jajaran Pengawas Pemilu yang ada di Kabupaten Bolaang Mangondow dan Bolsel yang mengalami bencana banjir. Tetap kuat, semangat sambil berdoa kepada Tuhan agar kita semua terus dilindungi,” ujar Supriyadi Pangellu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini