Hukrim – Rabu (06/05/2020), Bertempat di Aula Bhayangkari Polres Kotamobagu telah dilaksanakan rapat Analisa dan Evaluasi kerja Polres Kotamobagu yang dibuka dan dipimpin langsung oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK bersama Wakapolres Kotamobagu Kompol Rina Frillya, SIK, para Kabag, para Kasat, Kapolsek, Kasi, Kasium serta Perwira Polres Kotamobagu.

Kegiatan rapat analisa dan evaluasi diawali dengan Laporan Perwira yang ditunjuk selanjutnya menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Dalam sambutannya Kapolres Kotamobagu menyampaikan bahwa pelaksanaan analisa dan evaluasi kerja Polres Kotamobagu merupakan ajang diskusi untuk mengevaluasi kinerja anggota Polres Kotamobagu.

“Pelaksanaan analisa dan evaluasi kerja Polres Kotamobagu merupakan ajang diskusi untuk mengevaluasi kinerja anggota Polres Kotamobagu serta persamaan persepsi baik Polres maupun Polsek jajaran Polres Kotamobagu”, himbau Kapolres Kotamobagu.

Selanjutnya kegiatan diisi dengan paparan masing-masing Kabag, Kasat, Kapolsek dan Perwira.

Kegiatan Anev yang intinya membahas terkait situasi Kamtibmas, penyelesaian perkara, pelaksanaan tugas termasuk penanganan Covid-19, penyerapan anggaran, hingga masalah anggota (internal).

Kegiatan Anev yang dimulai pukul 08.55 Wita tersebut berjalan secara khidmat, baik, dan tertib dan selesai pada pukul 11.55 Wita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here