INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU –Masyarakat Kota Kotamobagu maupun pengunjung dari luar daerah yang akan datang ke sekitar Taman Kota, kompleks Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) kini sudah bisa mendapatkan jaringan internet (WiFi) secara gratis.

Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) memasang WiFi berkapasitas 10 Mbps di tempat tersebut, Selasa (18/12/2018) siang tadi.

Kepala Data Center Diskominfo Kota Kotamobagu Rudi Unu mengatakan, pemasangan WiFi gratis tersebut merupakan bagian dari program Smart City dari Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui sistem teknologi informasi. “WiFi yang kita pasang di Taman Kota bebas diakses tanpa password. Jadi, masyarakat langsung menikmati fasilitas ini,” ujar Bang Unu, sapaan akrabnya.

“Kami harap ini bisa menambah pengetahuan masyarakat, terutama tentang Informasi Teknologi (IT). Mari kita jaga bersama fasilitas ini untuk kepentingan semua pihak,” imbuhnya.

 

Tim

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here