Sarida-Mokoginta

INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menyerahkan bantuan terhadap penyandang Disabilutas dan Lanjut Usia (Lansia), yang diserahkan secara simbolis Wali Kota Tatong Bara beberapa waktu lalu. Hal ini dikatakan Kepala Dinas Sosial (Dinsos), Sarida Mokoginta, Senin, (15/04/2019). “Pemerintah terus berupaya memberikan layanan terbaik kepada masyarakat terutama dalam bidang sosial,” ujarnya.

Dijelaskannya, bantuan yang diberikan telah diperhitungkan kelayakan dan kualitasnya, harus terjaga dan baik. “Total penerima bantuan sosial ada 55 orang penerima, masing-masing 20 orang disabilitas dan 35 lanjut usia. Mereka mendapatkan beras 60 kg, telur 2 bak, susu 3 dos, kue 2 kaleng, gula pasir 2 kg, dan minyak goreng 5 kg. Kami sangat berharap ini bisa digunakan sebaik mungkin dan ini bisa bermanfaat,” terangnya.

Dirinya berharap, bantuan ini bisa memberi manfaat bagi masyarakat, jelang bulan puasa. “Mungkin ini tidak seberapa, namun semoga bisa membantu meringankan, apalagi ini mau jelang puasa,” pungkasnya.

 

Ir Gilalom

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here