INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Jajaran Pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Kotamobagu, menghadiri kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dekranasda Provinsi Sulawesi Utara, yang dihadiri langsung Ketua Umum Dewan Kerajinan Nasional, Ibu. Mufidah Jusuf Kalla.

Pada pelaksanaan kegiatan Rakerda Dekranasda Provinsi Sulawesi Utara yang dilaksanakan di Graha Gubenuran – Manado tersebut, juga dilaksanakan kegiatan Pameran Kerajinan dan Produk Pangan. “Pada pelaksanaan kegiatan pameran tersebut, Pengurus Dekranasda Kota Kotamobagu, menampilkan berbagai produk kerajinan tangan dan pangan, yang berasal dari Kota Kotamobagu, seperti Kabela, Kain Sikayu, Produk Kopi organik, Kacang Goyang, serta berbagai produk makanan lainnya,” ujar Ketua Dekranasda Kota Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta, ST, ME. Kamis (11/04/2019)

Ketua Dekranasda Kota Kotamobagu, yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu tersebut juga mengatakan bahwa, kedepan nanti Jajaran Pengurus Dekranasda Kota Kotamobagu akan melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka untuk meningkatkan kualitas dari produk kerajinan tangan dan produk makanan yang berasal dari Kota Kotamobagu.

 

Irgi

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here