Wali Kota Tatong Bara saat menerima piala adipura dari Wapres Jusuf Kalla, Senin (14/1/2019)

ADVETORIAL, KOTAMOBAGU – Kota Kotamobagu kembali menerima Anugerah Piala Adipura dari pemerintah pusat. Penghargaan tersebut didapat berkat upaya kerja keras Pemerintah Kota Kotamobagu dan masyarakat dalam mengelola kebersihan dan lingkungan.

Anugerah Piala Adipura itu diterima langsung Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara dari Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla, pada kegiatan Penganugerahan Piala Adipura dan Green Leadership, yang digelar Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (Kemen LHK) Republik Indonesia, di Auditorium Dr. Soedjarwo, Gedung Manggala Wanabakti, Kemen LHK- RI, Jakarta, Senin (14/1/2019).

Usai menerima piala adipura, Wali kota mengatakan, diraihnya piala adipura ini merupakan sebuah kesyukuran bagi Pemkot dan seluruh masyarakat Kotamobagu yang telah berupaya mewujudkan kebersihan lingkungan.

“Saya ucapkan selamat, dan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kotamobagu, atas tekad, dan juga komitmen dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan,” katanya.

Ia juga mengimbau ke masyarakat untuk terus menjaga kebersihan lingkungan guna mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat.

“Masyarakat Kotamobagu, saya imabu agar terus merawat lingkungan agar tetap bersih. Karena lingkungan bersih dan sehat manfaatnya sangat baik bagi kita semua,” Imbuhnya.

Kegiatan tersebut, juga dihadiri Menteri LHK-RI, Siti Nurbaya, serta para Bupati dan Wali Kota se – Indonesia, yang menerima piala adipura. (*/irg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here