ADVETORIAL, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota (Wawali) Kotamobagu, Nayodo Kurniawan menghadiri Pusat Informasi Remaja (PIKR) dan launching Sekolah Siaga Mandiri di Madrasah Tsanawiyah (Mts) Negeri 1 Kotamobagu, Kamis, (14/02/2019).

Dalam sambutannya, Wawali mengatakan, hal ini sangat berdampak baik, untuk mempersiapkan generasi berkualitas dan sebagai calon pemimpin bangsa dan negara.“Ini besar kaitannya dengan reproduksi, penyalahgunaan narkoba, dan HIV Aids. Tentu, ini perlu diapresiasi, dan saya berharap agar semua sekolah bisa melakukan hal yang sama,” kata Wawali.

Dijelaskannya, pentingnya pemahaman para siswa dan remaja, bisa menentukan kualitas kehidupan ke depan. “Bagaimana cara mengatasi dan menekan pengaruh buruk, termasuk pengendalian penduduk, di masa kini. Mempersiapkan generasi, yang siap berdayasaing, dengan mendahulukan hal-hal positif guna kehidupan yang lebih berkualitas,” singkatnya. Turut Hadir, Asisten I, Nasrun Gilalam, Kepala BKPP, Sahaya Mokoginta,  Kepala PPKB, Djufri Ngandu, dan perwakilan Kementrian Agama Kotamobagu.

 

Irgi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here