ADVETORIAL, INFOKINI – Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, meminta 2400 Aparatur Sipil Negara (ASN) dan ratusan Tenaga Kontrak, untuk memaksimalkan kerja, disiplin, profesionalisme, loyalitas, dan melayani masyarakat sepenuh hati, saat Apel Kerja Perdana, di Lapangan Boki Hotinimbang, sekira pukul 07.30, Selasa (09/10/2018).
“Saudara harus lebih kreatif inovatif, serta selalu meningkatkan kemampuan dan kekompakan team work pada satuan kerja masing-masing. Tenaga kontrak juga tentu harus maksimal, karena kalian telah terpilih,” kata Walikota.
Walikota juga meminta, agar ASN serta Tenaga Kontrak, bersungguh-sungguh dalam melayani masyarakat.

“Cintai pekerjaan, dan tulus, ikhlaslah, karena itu adalah kunci utama, dalam memberikan pelayanan bagi 270 ribu masyarakat Kotamobagu,” pungkas Walikota.

Pantauan media ini, Walikota juga berdiri semimbar dengan Wakil Walikota, Nayodo Koerniawan SH. Serta tampak semua berbaris mengikuti satuan instansi yang ditentukan.

“Memang tiap kali apel begini, pasti akan diingatkan tentang disiplin. Saya pikir wajarlah, memang sudah semestinya begitu,” ujar salah seorang ASN, peserta apel.

Sekedar diketahui, usai apel Walikota juga melepas bantuan dan relawan dari Pemkot menuju ke lokasi Gempa Bumi dan Tsunami di Palu, Sigi, dan Donggala.

Tim Infokini News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here