Beranda Kota Binjai Warga Langkat Meninggal Saat Mandi Diarea Sungai Bendungan Marcapada.

Warga Langkat Meninggal Saat Mandi Diarea Sungai Bendungan Marcapada.

102
0
Gambar : Kalaksa BPBD Binjai Rudi Iskandar Baros,ST pakai Topi saat berada di lokasi dan korban saat dievakuasi.

IKNews, Binjai – Seorang warga Langkat pada Minggu pagi (30/6/2024) sekira pukul 09.30 Wib ditemukan meninggal dunia saat mandi-mandi disungai tepatnya diarea bendungan marcapada yang berada di Jalan Gunung Sinabung Kelurahan Tanah Merah, Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai Sumut.

Korban diketahui bernama Dio Apriana Sembiring (18) tahun, tinggal di Dusun II, Tanjung Belok, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat Sumut.

Menurut keterangan dari keluarga korban, sikorban dan teman-temannya berencana mandi sambil bawa nasi, setelah selesai makan si korban mengajak temanya menyeberang Sungai untuk mandi-mandi.

Mungkin dikarenakan si korban sudah lelah, lantas temannya berinisiatif untuk mengikat pinggang si korban, sampai di tengah tali yg mengikat terlepas hingga korban terjatuh dan tenggelam di Area Bendungan .

Kalaksa BPBD Binjai Rudi Iskandar Baros,ST kepada IKNews mengatakan membenarkan ada seorang warga Langkat ditemukan meninggal saat mandi diarea sungai bendungan Marcapada di Kelurahan Tanah Merah, Kecamatan Binjai Selatan.

Saat Ini kata Rudi, Jenazah Korban Sudah di Evakuasi dan langsung dibawa ke rumah duka di Dusun II Desa Tanjung Belok, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat untuk disemayamkan.(Syahril)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini