Beranda Kota Binjai Bambang FKPPI Langkat Fasilitasi Mualaf Masuk Islam

Bambang FKPPI Langkat Fasilitasi Mualaf Masuk Islam

137
0
Ketua FKPPI PC  0215 Langkat H.Bambang SH,MH., bersama Ustadz  Riza Azari anggota MUI Langkat dan ketua ormas Islam. Melaksanakan Mengislamkan  seorang Mualaf Aldi Ravinda Purba dikediaman H.Bambang, Selesai Langkat, Jum'at (14/6/24).

IKNews, BINJAI – Ketua FKPPI PC  0215 Langkat H.Bambang SH,MH., bersama Ustadz  Riza Azari anggota MUI Langkat dan ketua ormas Islam. Melaksanakan Mengislamkan  seorang Mualaf Aldi Ravinda Purba dikediaman H.Bambang, Selesai Langkat, Jum’at (14/6/24).

Aldi Ravinda Purba, mengucapkan Syahadat dibimbing oleh Ustadz Riza Azari dari MUI Langkat, dan disaksikan oleh para  ketua ormas Aliansi Islam langkat,

” Saya sudah yakin  dan  putuskan untuk, memeluk agama Islam, Saya memeluk agama Islam atas kemauan saya sendiri, saya melihat agama Islam, agama yang indah dan damai. Jadi saya mohon dengan sangat,  kepada ulama dan ustadz untuk membimbing saya untuk lebih mendalami ajaran agama Islam lebih jauh,” ucapnya.

H.Bambang mengatakan, kita bantu dan fasilitasi saudara kita yang berniat untuk memeluk agama Islam, karena Islam adalah agama yang  Rahmatan lil alamin, Islam cinta damai, kuat dalam persaudaraan,

” Islam adalah agama yang Rahmatan Lil Alamin, Cinta damai, dalam menjalin ukhuwah Islamiyyah, sesama muslim,” jelas H.Bambang.

Salah satu ketua ormas islam  Ustad Derian Putra mengatakan, selamat datang didunia Islam, semoga menjadi mualaf yang baik taat beribadah dan menjalankan rukun Islam dengan baik dan benar, kita  bersama-sama akan pantau, agar saudara Aldi menjadi insan yang madani dan Istiqomah ,tuturnya.(.Eka)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini