Beranda Kota Binjai Pemko Binjai Terima Kunjungan dari KADIN SU Representative IMT-GT

Pemko Binjai Terima Kunjungan dari KADIN SU Representative IMT-GT

40
0
Gambar : Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemko Binjai Joko Waskitono, S.Pd bersama dengan Kepala Dinas Tenaga Kerja Drs. H. Hamdani Hasibuan, Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kota Binjai Heny Sri Dewi Sitepu, SE., M.SP dan Dirut PDAM Kota Binjai menerima kunjungan dan KADIN SU Representative IMT-GT Saat diabadikan bersama.

IKNews, BINJAI – Pemerintah Kota (Pemko) Binjai menerima kunjungan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) SU Representative IMT-GT (Indonesia-Malaysia-Thailand Growth Triangle), pertemuan berlangsung di Kantor Sekretariat Daerah Kota Binjai, Kamis (14/6/2024).

Kunjungan ini disambut Walikota Binjai dalam hal ini diwakili oleh asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemko Binjai Joko Waskitono, S.Pd bersama dengan Kepala Dinas Tenaga Kerja Drs. H. Hamdani Hasibuan, Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kota Binjai Heny Sri Dewi Sitepu, SE., M.SP dan Dirut PDAM Kota Binjai menerima kunjungan.

Turut hadir Ketua Kadin Kota Binjai Ferdy Yupa, serta tamu dari Malaysia, yaitu Mr. Sim Teong Hoe, Shwan Lee Jun Sheng, Eng Check Chuan, Yeu Guan Chuan.

Dalam hal ini, Mr. Sim Teong Hoe menyampaikan tujuan kunjungan dari KADIN yaitu untuk bersilaturahmi, sekaligus berkerja sama dengan Pemerintah Kota Binjai.

Mewakili Wali Kota Binjai, Kepala Dinas Tenaga Kerja Hamdani Hasibuan menyambut baik kedatangan dari KADIN Sumatera Utara, dan menyatakan Pemerintah Kota Binjai selalu terbuka menerima kerja sama yang baik.

“Kedepanya kita akan terus lakukan kerja sama yang baik. Untuk itu, keberadaan KADIN kita harapkan dapat memberikan dampak positif demi kesejahteraan masyarakat Kota Binjai,” imbuhnya.(Syahril).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini