Beranda Kota Binjai Jelang Hari Raya Idul Adha 1445 H, Tahun 2024: Pasokan Air ke...

Jelang Hari Raya Idul Adha 1445 H, Tahun 2024: Pasokan Air ke Masyarakat Aman

288
0
Gambar: Dirut PDAM Tirta Sari Binjai Ashari,ST.

IKNews, BINJAI – Menjelang perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah tahun 2024, PDAM Tirta Sari Binjai memastikan pasokan air ke masyarakat aman, lancar, dan berjalan normal.

“Suplai pendistribusian air bersih ke masyarakat berjalan normal dan aman,” kata Direktur PDAM Tirta Sari Binjai, Ashari, ST, kepada IKNews melalui via seluler, Minggu (16/6/2024).

Ashari menjelaskan bahwa jaminan pasokan air ke rumah-rumah warga, tempat ibadah, serta tempat lainnya yang menggunakan jasa pelayanan air bersih dari PDAM Tirta Sari Binjai tetap normal dan terpenuhi satu hari jelang Idul Adha.

“Kami juga telah mempersiapkan petugas yang siap siaga (Stand By) jika ada laporan kendala atau gangguan aliran air. Kami tidak memungkiri adanya kemungkinan kendala dalam pengoperasian, namun semua itu sudah diatasi. Alhamdulillah, saat ini berjalan dengan baik sesuai kebutuhan masyarakat,” ungkap Ashari.

Ashari juga menjelaskan bahwa Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Sari Binjai telah menyiapkan strategi untuk mendistribusikan air ke masyarakat pelanggan sebagai bentuk pelayanan yang baik.

“Air sudah menjadi kebutuhan utama bagi manusia. Dengan perencanaan yang baik, distribusi air tidak akan terganggu dan dapat mewujudkan layanan PDAM yang lebih baik,” tambahnya.

“Intinya, PDAM Tirta Sari Binjai harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Binjai. Dengan begitu, Pendapatan Asli Daerah (PAD) kita bisa meningkat,” tutur Ashari, ST, mengakhiri pembicaraan.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini