Beranda Sumatera Selatan Kab. Musi Banyuasin Api Kembali Berulah Diduga Lahap Sumur Minyak Ilegal Drilling di area Hindoly

Api Kembali Berulah Diduga Lahap Sumur Minyak Ilegal Drilling di area Hindoly

201
0
kembali berulah Lahap Sumur Minyak Ilegal Drilling diarea Hindoly, Kecamatan Keluang, Sumatra selatan, Rabu (8/05/2024)

IKNews, MUBA – Api kembali berulah Lahap Sumur Minyak Ilegal Drilling diarea Hindoly, Kecamatan Keluang, Sumatra selatan, Rabu (8/05/2024)

Berdasarkan Keterangan dihimpun oleh awak media ini dari Sorang warga yang mengaku tempat tinggalnya tidak jauh dari PT. Hindoly perkebunan kelapa sawit laki-laki usia paruh baya tidak mau di sebut namanya dalam pemberitaan mengatakan.

“Memang ada Isiden kebakaran terjadi pada Rabu sekira pukul 11.00 WIB,” Jelasnya.

Belum di ketahui apa motif penyebab terjadinya insiden kebakaran, dan belum diketahui juga ada atau tidaknya korban dalam insiden kebakaran kali ini.

Sementara itu saat dikonfirmasi melalui pesan Wasthapp, Kanitreskrim Polsek keluang IPDA Ferry dan Kapolsek keluang AKP Hendra Sutisna sampai saat ini Belum memberi tanggapan & penjelasan mengenai insiden tersebut.

Aktifitas Illegal Driling di wilayah hukum Polsek Keluang makin menjamur, kebakaran kerap kali terjadi.
Yang menjadi pertanyaan besar sekarang hal semacam ini dilarang Negara melanggar Permen ESDM , kenapa Kapolsek Keluang seperti tidak tau, seakan tutup mata.(Team)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini