Beranda Kabupaten Labuhanbatu Plt. Bupati Labuhanbatu Exit Briefing Bersama Danrem 022/PT

Plt. Bupati Labuhanbatu Exit Briefing Bersama Danrem 022/PT

14
0
Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM mengikuti Exit Briefing bersama Danrem 022/PT di aula pendopo rumah dinas Bupati Labuhanbatu. Jln. WR Supratman, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara. Kamis (18/04/2024).

IKNews, LABUHANBATU – Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM mengikuti Exit Briefing bersama Danrem 022/PT di aula pendopo rumah dinas Bupati Labuhanbatu. Jln. WR Supratman, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara. Kamis (18/04/2024).

Hadir juga dalam Exit Briefing itu Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung, Dandim 0209/LB Letkol Inf. Yudy Ardyan Saputro, Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Furqonsyah Lubis, Wakapolres Labuhanbatu, Kompol M.H. Matondang, Sekretaris Daerah Labuhanbatu Ir. Hasan Heri Rambe, Sekretaris Daerah Labuhanbatu Utara M. Suaib, Forkopimda, Perwira Kodim 0209/LB, Jajaran Pimpinan OPD Kabupaten Labuhanbatu dan Kabupaten Labuhanbatu Utara, dan tamu undangan lainnya serta insan pers.

Danrem 022/PT Kolonel Inf. Agustatius Sitepu mengatakan bahwa dirinya mendapatkan sebuah amanah berupa penugasan di tempat baru.

“Saya merasa gembira di sini, 7 bulan ini terasa kurang. Saya merasa banyak yang belum saya kerjakan,” kata Agustatius.

Agustatius Sitepu menyampaikan bahwa kerja keras Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dan Kodim 0209/LB mendapatkan apresiasi dalam persiapan menyambut Presiden Joko Widodo kemarin.

“Betapa luar biasanya masyarakat Labuhanbatu, antusias menyambut Presiden Joko Widodo. Kalau ada dinamika, itu biasa. Kalau kita berkerja tulus, ikhlas, semua akan baik baik saja. Kejadian yang di luar skenario itu biasa,” jelas Agustatius.

Diakhir sambutannya, Agustatius memohon doa dari para hadirin dan mengucapkan Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Raya yang telah mendukung Kodim 0209/LB.

Sementara itu, pada kesempatan tersebut Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM mengucapkan terimakasih kepada Danrem 022/PT beserta rombongan.

“Dalam kesempatan ini, kami dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Raya menyampaikan terima kasih kepada Danrem 022 Pantai Timur dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 22 Ny. Esther Agustatius Sitepu  atas kunjungan kerja dalam rangka kegiatan Exit Briefing, semoga di tempat baru nanti Bapak bisa menjalakan tugas dengan baik, dan semoga mita semua diberi kesehatan, tutur Plt. Bupati Labuhanbatu.

Plt. Bupati Labuhanbatu kemudian menjelaskan kepada Danrem 022/PT bahwa Kabupaten Labuhanbatu terdiri dari 9 Kecamatan, 23 Kelurahan, 75 Desa, dan Pemilihan Umum 2024  telah terlaksana dengan aman dan kondusif.

Hal senada juga disampaikan oleh Dandim 0209/LB Letkol Inf. Yudi Ardiyan Saputro.

“Kami mengucapkan rasa terima kasih kepada Danrem 022 PT, selama kepimpinan beliau banyak memberikan warna”.

“Semoga bapak dan ibu selalu di berikan kesuksesan, kesehatan, dan selalu di lindungi Tuhan. Kita adalah prajurit, apapun kapanpun ditempatkan dimana saja. Sosok Komandan akan selalu ada di hati prajurit Kodim 0209/LB, ” tutupnya. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini