Beranda Kabupaten Labuhanbatu Perkuat Silaturahmi Pasca Lebaran, Plt. Bupati Labuhanbatu Hadiri Open House Bupati Labusel

Perkuat Silaturahmi Pasca Lebaran, Plt. Bupati Labuhanbatu Hadiri Open House Bupati Labusel

17
0
Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S. Pd, MM menghadiri Open House dan Halal Bihalal yang dilaksanakan oleh Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) H. Edimin di rumah Dinas Bupati Labusel, Desa Sosopan Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Senin (22/04/2024).

IKNews, LABUHANBATU – Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S. Pd, MM menghadiri Open House dan Halal Bihalal yang dilaksanakan oleh Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) H. Edimin di rumah Dinas Bupati Labusel, Desa Sosopan Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Senin (22/04/2024).

Plt. Bupati Labuhanbatu hadir bersama para Asisten Setdakab, para pimpinan OPD, serta rombongan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah kepada seluruh undangan yang hadir.

Saya pribadi mengucapkan minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh undangan yang berhadir, terkhusus kepada Bupati dan Wakil Bupati Labusel, ucap Plt. Bupati.

Sebagai seorang manusia tidak menutup kemungkinan kita semua pernah melakukan kesalahan-kesalahan, baik itu dari ucapan maupun tindakan.

“Semoga setelah open house ini, kita bisa saling memaafkan”.kata Plt. Bupati.

Plt. Bupati menambahkan, terlepas dari ini semua, pertemuan ini juga sebagai ajang untuk meningkatkan tali silaturahmi pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Dikesempatan yang sama, Bupati Labuhanbatu Selatan, H.Edimin menyambut baik kedatangan Plt. Bupati Labuhanbatu beserta rombongan.

” Terimakasih atas kehadirannya Plt. Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar beserta rombongan, semoga silaturahmi seperti ini tetap terus terjaga, dan kita semua tetep dalam keadaan sehat selalu ” ujarnya.

Acara tersebut juga dibarengi dengan perayaan Hari Lahir Bupati Labusel.

Turut memeriahkan acara tersebut, Forkopimda Labusel, Para Pejabat Pemkab Labusel, serta tamu undangan lainnya. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini