Beranda Daerah Kotamobagu Hadiri Hari Raya Ketupat Disejumlah Tempat, Pj Wali Kota Kotamobagu Merasa Gembira

Hadiri Hari Raya Ketupat Disejumlah Tempat, Pj Wali Kota Kotamobagu Merasa Gembira

34
0
Pj Wali Kota Asripan Nani disambut masyarakat saat Hari Raya Ketupat dan Halal Bi Halal yang diselenggarakan oleh masyarakat di Kelurahan Molinow, Desa Pontodon, dan Desa Moyag pada Sabtu, 20 April 2024. (Gie)

IKNews,Kotamobagu – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, menghadiri Hari Raya Ketupat dan Halal Bi Halal yang diselenggarakan oleh masyarakat di Kelurahan Molinow, Desa Pontodon, dan Desa Moyag pada Sabtu, 20 April 2024.

Dalam acara yang diadakan di sejumlah lokasi tersebut, Pj. Wali Kota Kotamobagu turut didampingi oleh para asisten dan pimpinan organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Dalam pernyataannya, Asripan Nani mengucapkan rasa syukur atas kesempatan untuk hadir dalam acara tersebut serta memberikan apresiasi yang tinggi kepada pemerintah desa, kelurahan, dan seluruh masyarakat yang telah menginisiasi dan melaksanakan acara Hari Raya Ketupat pasca Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

“Saya merasa gembira hari ini dapat bersilaturahmi bersama masyarakat,” ujarnya.

Asripan Nani juga menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1445 Hijriah serta memohon maaf lahir dan batin atas nama pribadi, keluarga, dan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah sejumlah tokoh masyarakat, mantan pejabat, anggota DPRD Kota Kotamobagu, para camat, lurah, sangadi, para perangkat desa dan kelurahan, serta masyarakat setempat.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini