Beranda Advetorial Festival Mongulipot di Desa Mopait, Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit: Pentingnya Menjaga...

Festival Mongulipot di Desa Mopait, Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit: Pentingnya Menjaga dan Melestarikan

118
0
Gambar: Bupati Limi Mokodompit menghadiri kegiatan gebyar Festival Mongulipot yang di gelar saat ini oleh Desa Mopait, Kecamatan Lolayan, pada Kamis (18/4/24).

ADVETORIAL, BOLMONG – Dengan mengusung tema ‘Perkuat Silahturahmi, Bangun Kebersamaan, Kokohkan Persatuan Untuk Mencapai Masyarakat Madani’, tentu sejalan dengan kegiatan gebyar Festival Mongulipot yang di gelar saat ini oleh Desa Mopait, Kecamatan Lolayan, pada Kamis (18/4/24).

Acara festival Mongulipot ini dihadiri oleh Penjabat Bupati Bolmong, Ir Limi Mokodompit M.M, unsur Forkopimda, pimpinan OPD, Forkopimcam, kepala Desa Mopait dan jajaran, seluruh tokoh agama, adat, serta seluruh masyarakat yang berada di wilayah tersebut.

Patut di apresiasi karena pemerintah di Desa Mopait Kecamatan Lolayan, bekerja sama dengan masyarakat berhasil menyatukan dalam semangat kebersamaan yang kuat.

Dalam sambutan, Bupati Bolmong Limi Mokodompit menegaskan pentingnya menjaga dan melestarikan tradisi Mongulipot.

“Tradisi ini bukan hanya warisan budaya, namun juga simbol kekompakan dan persatuan masyarakat,” ujar Limi.

Limi juga mengajak seluruh masyarakat untuk memaafkan satu sama lain, baik lahir maupun batin di momen Halal Bi Halal 1445 Hijrah/2024 Masehi.

“Semoga semangat Ramadhan yang telah di jalankan tetap terpelihara dan kita pun dapat mengendalikan diri dari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama,” tambahnya.

Sementara itu, dalam momen yang penuh makna tersebut, Limi juga menyampaikan permohonan maafnya atas segala kekhilafan dan kekurangan selama menjabat sebagai Penjabat Bupati.

“Tinggal sebulan lagi jabatan penjabat bupati berakhir. Saya menyampaikan permohonan maaf atas segala kekhilafan dan kekurangan selama menjabat,” ujarnya.

Terima kasih juga atas suasana kondusif selama pelaksanaan pemilihan umum dan mengungkapkan niatnya untuk mengikuti kontestasi Pilkada 2024 sebagai salah satu
kandidat calon Bupati Bolmong.

“Terakhir harapan saya Festival Mongulipot di Desa Mopait bukan hanya menjadi ajang hiburan semata, namun juga momentum untuk mempererat tali silaturahmi kita,” pungkas Limi.

Denny.D

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini