Beranda Daerah Dihadiri Camat Mongkaren, Pemdes Paslaten Satu Salurkan BLT-DD Bulan Januari – April...

Dihadiri Camat Mongkaren, Pemdes Paslaten Satu Salurkan BLT-DD Bulan Januari – April 2024 Kepada 26 KPM

116
0

IKNews,Minsel – Pemerintah Desa (Pemdes) Paslaten Satu Kecamatan Tatapaan Kabupaten Minahasa Selatan pada Selasa (23/4/2024) Salurkan Bantuan Langsung Tunai – Dana Desa (BLT-DD) Bulan Januari s/d April Tahun 2024 berjumlah Rp.300.000/bulan dengan Total Rp.1.200.000 Kepada 26 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebagaimana ditetapkan dalam Musyawarah Desa Khusus Penetapan KPM.

Penyaluran BLT-DD yang dihadiri Camat Tatapaan Ciendy Mongkaren,SH.,MH dalam arahan mengatakan, masyarakat penerima manfaat sudah seharusnya mendukung pemerintah dalam pelaksanaan program kerja pemerintah,seperti salah satu contoh kecil, mengambil bagian dalam kegiatan kerja bakti di desa dan program kerja lainnya, sebagai KPM dihimbau agar bertanggung jawab dan mengetahui kriteria serta mekanisme pemberian bantuan ini, kata Mongkaren tegas.

Selain seluruh Pemdes Paslaten Satu pimpinan Pj. Hukum Tua Max E. Lintong,S.Pd dan 26 KPM, penyaluran bantuan ini di monitor langsung oleh Danramil Tumpaan – Tatapaan serta Pendamping Desa Audy Lengkong juga Pendamping Lokal Desa Yatty Lamia.
(A’Lan)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini