Beranda Advetorial Diawali Pukul Beduk, Bupati Bolmong Limi Mokodompit Lepas Pawai Takbir

Diawali Pukul Beduk, Bupati Bolmong Limi Mokodompit Lepas Pawai Takbir

176
0
Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir. Limi Mokodompit, M.M melepas peserta pawai takbir dalam rangka menyambut datangnya hari raya Idul Fitri,1 Syawal 1445 Hijriyah tepatnya di lapangan Daagon Desa Lolak Kecamatan Lolak, Selasa (9/4/24).

ADVETORIAL, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir. Limi Mokodompit, M.M melepas peserta pawai takbir dalam rangka menyambut datangnya hari raya Idul Fitri,1 Syawal 1445 Hijriyah tepatnya di lapangan Daagon Desa Lolak Kecamatan Lolak, Selasa (9/4/24).

Begitu banyak peserta pawai takbir yang datang dari berbagai desa tetangga ikut dalam pawai tersebut. Dalam sambutan Bupati Bolmong menyampaikan, menyambut datangnya hari raya Idul Fitri 1 syawal 1445 Hijriah atau tahun 2024 Masehi InsyaAllah kegiatan pawai takbiran malam hari ini senantiasa mendapat ridho dan rahmat dari Allah SWT.

“Tentu kita semua tetap diberikan juga kekuatan, kesehatan dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kita kepada masyarakat,” ujar Limi.

Dan yang terpenting itu, terutama di Kabupaten Bolaang Mongondow yang sama-sama kita cintai ini.

Lanjut, dimalam yang penuh bahagia ini umat muslim di tanah air termasuk umat muslim di Bolmong semuanya mengumandangkan takbir, tahlil dan tahmid, untuk menggunakan kebesaran ilahi Robbi, memujinya, membacakan rasa syukur kepadanya dengan penuh sukacita.

“Sekaligus kata Bupati Limi, sebagai wujud kemenangan dari peperangan besar. Yaitu, perang melawan hawa nafsu kita sendiri,” terang Limi.

Pawai takbiran pemerintah dan masyarakat Bolaang Mongondow pada malam hari ini sebagai ungkapan rasa syukur bagi kita semua dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1 syawal 1445 H.

“Harapan saya untuk masyarakatku di Bolmong, dalam berkendara untuk mensyaratkan yang mengikuti pawai takbir malam hari ini, agar selalu menjaga keselamatan kita bersama. Tetap pada koridor yang sebenarnya,” tandas Limi.

Hadir mendampingi Bupati langsung yaitu, sekda Bolmong Abdulah Mokoginta, unsur Forkopimda, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah OPD pemerintah Bolaang Mongondow, Forkopimcam di wilayah Desa Lolak Kecamatan Lolak.

Denny.D

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini