Beranda Kabupaten Kaur Bupati Kaur Gelar Open House di Rumah Dinas

Bupati Kaur Gelar Open House di Rumah Dinas

15
0
Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, atas nama pemerintah daerah,Bupati Kaur, H. Lismidianto, SH, MH, menyelenggarakan Open House (GOH) di rumah dinas pada perayaan Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

IKNews, KAUR – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, atas nama pemerintah daerah,Bupati Kaur, H. Lismidianto, SH, MH, menyelenggarakan Open House (GOH) di rumah dinas pada perayaan Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah. Acara  ini, dihadiri oleh seluruh jajaran pemerintahan daerah Kabupaten Kaur.

  acara ini langsung digelar setelah pelaksanaan ibadah Salat Idulfitri 1 Syawal 1445 H. “Kami ingin langsung berbagi kebahagiaan dengan masyarakat setelah menunaikan Salat Id,” ujar Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kaur, Dedi Kuswanto, S.Sos, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat.

Dedi Kuswanto, S.Sos, menjelaskan bahwa Open House Idulfitri ini akan berlangsung selama dua hari, dimulai dari hari Rabu, 10 April, hingga Kamis, 11 April 2024. Namun, kunjungan ke rumah dinas dibatasi hingga pukul 11.00 WIB, mengingat Bupati memiliki agenda untuk bersilaturahmi ke tanah kelahirannya di Desa Pulau Panggung, Kecamatan Padang Guci Hilir.Bagi masyarakat yang tidak sempat hadir pada hari pertama, mereka dapat mengunjungi rumah dinas pada hari berikutnya. Tak hanya Bupati, Wakil Bupati Herlian Muchrim, ST, dan Sekretaris Daerah juga menggelar Open House di rumah dinas masing-masing yang berlangsung selama satu hari.

Acara ini memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menjalin silaturahmi dengan pimpinan daerah. Bupati dan jajaran Pemda telah menyiapkan jamuan untuk menyambut tamu, menunjukkan kehangatan dan keramahan dalam menyambut kedatangan mereka.

Inisiatif ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kabupaten Kaur untuk memperkuat hubungan antara pemerintah dan masyarakat, serta memperkuat nilai-nilai kebersamaan dan gotong royong dalam menyambut hari raya. Selain itu, acara Open House juga menjadi sarana bagi pimpinan daerah untuk mendengarkan langsung aspirasi dan kebutuhan masyarakat.

Dengan menggelar Open House, Bupati Kaur dan jajaran Pemda menunjukkan komitmen mereka untuk tetap terhubung dengan masyarakat, serta memberikan kesempatan untuk merayakan momen IdulFitri dengan penuh kebahagiaan dan kebersamaan dan yang paling penting dalam acara ini adalah mempermudah kita untuk saling bersalam salaman dan saling memaafkan.

Rpeorter : Pachroul.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini